Posted by: kuboconcept | October 24, 2009

setelah sekian lama…

Setelah sekian lama tidak menulis di blog (hampir setahun,wow), akhirnya saya berniat kembali untuk menulis di blog ini. Alhamdulillah.

Namun, saya sendiri masih bingung pada tujuan saya menulis di blog ini karena sedikitpun saya tidak berambisi untuk menjadikan blog ini dibaca oleh banyak orang, meskipun saya juga akan tetap senang jika itu terjadi🙂. Makanya, saya ga pernah  seperti blogger lain yang memublikasikan blog mereka di signature email, postingan forum, status facebook, biodata, dll.

Mungkin karena isi kepala saya yang terlalu “aneh” bagi kebanyakan orang. Makanya tiap bikin postingan di forum-forum(khususnya tentang hal-hal yang serius), biasanya banyak ditentang, bahkan dicibir. Ah, sudahlah, biarkan saja. Toh tiap orang punya kebebasan berpendapat, asalkan sesuai dengan etika.

Tapi meskipun begitu, saya akan berusaha untuk tetap menulis di blog ini dengan tujuan agar buah pemikiran saya sehari-hari dapat terdokumentasikan karena biasanya jika tidak dituliskan, ide-ide brilian datang dan pergi begitu saja dan parahnya lagi seringkali sulit untuk dipanggil kembali. Semoga dengan menulis disini dapat mengasah otak saya lebih baik dan dapat menjadi peti harta yang akan sangat berguna di hari esok.😀


Responses

  1. tetap semangat 8)

  2. waduh,makasih kang
    sama-sama
    tetap semangat!😀

  3. bo, urang blog-walking, heuheu.
    sakalian ngelink blog maneh nya..

    sepakat dengan tujuan menulis blog : dokumentasi, dan asah otak.
    Eniwei, semakin banyak feed back, proses-proses di atas rasanya bisa diakselerasi lho..😉

  4. sok lah, nuhun
    engke lamun urang geus aya waktu
    ku urang link balik nya🙂


Leave a Reply

Categories

